Borneo FC vs Barito Putera: Berharap Matias Conti Moncer Lagi

Borneo FC vs Barito Putera: Berharap Matias Conti Moncer Lagi
Matias Conti diharapkan kembali tampil moncer saat melawan Barito Putera (18/7). Foto: ARIB BILLAH/KP

jpnn.com, JAKARTA - Lini depan Borneo FC sepenuhnya belum menjanjikan meski menang di dua laga terakhir Liga 1 2019. Banyak peluang yang terbuang atau gagal dikonversi menjadi gol.

Dari dua laga terakhir di kompetisi, Borneo FC mampu mencetak tiga gol. Namun, perolehan tersebut dianggap bisa lebih banyak jika lini depan lebih tenang dalam mengeksekusi peluang.

Asisten pelatih Borneo FC Amiruddin menuturkan, penyelesaian akhir jadi salah satu evaluasi mereka. Itu yang mereka tajamkan dalam beberapa sesi latihan saat ini.

BACA JUGA: Djadjang Kecewa Lini Belakang Persebaya Mudah Ditembus

Jelang laga kontra Barito Putera (18/7), timnya wajib meneruskan tren positif dengan meraih kemenangan.

"Sebenarnya semua lini kami maksimalkan. Tapi dengan target harus menang, lini depan harus bisa mencetak gol. Fokus utama adalah penyelesaian akhir," kata Amir, sapaannya.

Kemenangan yang didapat Borneo FC di dua laga terakhir merupakan andil Lerby Eliandry dan Matias Conti. Keduanya sama-sama menambah perolehan gol. Sayang, caranya serupa yakni melalui proses penalti.

"Sebenarnya proses gol apa saja yang disahkan wasit tidak masalah. Namun, kami ingin lini depan lebih kreatif agar lebih banyak membobol gawang lawan," imbuhnya.

Lini depan Borneo FC sepenuhnya belum menjanjikan meski menang di dua laga terakhir Liga 1 2019. Banyak peluang yang terbuang atau gagal dikonversi menjadi gol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News