Pelatih Persis Solo: Kami Sudah Berjuang Keras

Pelatih Persis Solo: Kami Sudah Berjuang Keras
Pemain Kalteng Putra selebrasi. Foto: Wayudin/Jawa Pos

jpnn.com, BEKASI - Persis Solo takluk 0-1 dari Kalteng Putra FC dalam pertandingan lanjutan grup X babak 8 besar Liga 2, di stadion Patriot Bekasi, tadi malam.

Widya Wahyu Fitriyanto dan kawan-kawan langsung tertunduk lesu setelah wasit Prasetyo Hadi asal Surabaya meniup peluit panjang tanda laga berakhir.

Beberapa pemain bahkan terlihat terlentang di tengah lapangan dalam keadaan hujan deras. Freddy Muli, sang pelatih pun hanya terunduk lesu di samping lapangan.

"Kami sudah berjuang keras, namun kami kurang beruntung," kata Freddy setelah laga.

Striker Kalteng Putra, Muhammad Rais mencetak gol semata wayang dalam laga yang disaksikan langsung oleh 2 ribu penonton dari atas tribun itu saat laga memasuki menit ke-26.

Sial, gol itu lahir setelah Agung Prasetya, kiper Persis gagal membuang bola saat terjadi skrimit di depan gawang. Bola yang dia tinju mengarah ke kepala Rais dan memantul ke dalam gawang.

Dengan hasil pahit tersebut, peluang Persis untuk lolos ke babak semifinal sudah berakhir. Sebab, itu adalah kekalahan kedua mereka di babak perempat final itu.

Sebelumnya, Persis juga takluk dari Martapura FC dengan skor 0-1. Artinya, berapa pun kemenangan mereka di pertandingan terakhir melawan PSMS Medan, tidak mengubah nasib mereka.

Para pemain Persis Solo langsung tertunduk lesu setelah wasit Prasetyo Hadi asal Surabaya meniup peluit panjang tanda laga berakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News