Pelatih PSG Sebut Barcelona Lebih Ganas, Hiii..Ngeri

Pelatih PSG Sebut Barcelona Lebih Ganas, Hiii..Ngeri
Unai Emery. Foto: goal

jpnn.com - jpnn.com -Juru taktik Paris Saint-Germain, Unai Emery mewaspadai Barcelona jelang leg kedua 16-besar Liga Champions, Rabu (8/3).

Emery menyebut Barcelona kini lebih berbahaya usai Luis Enrique mengumumkan akan hengkang dari kursi pelatih mulai akhir musim nanti.

Seperti diketahui, PSG meraih kemenangan besar 4-0 pada leg pertama. Artinya, untuk bisa lolos ke perempat final, Barcelona butuh menang dengan skor 5-0 atau lebih. Itu dianggap sebagai pekerjaan yang sangat berat.

Meski begitu, Emery tak mau kemenangan besar itu sebagai sebuah keuntungan. Dia tetap menaruh kewaspadaan tingkat tinggi jelang laga leg kedua di Camp Nou.

"Barcelona lebih berbahaya setelah Enrique memutuskan mundur dari pelatih pada akhir musim nanti. Oleh karena itu, kami tetap akan menunjukkan performa seperti laga leg pertama. Kalau perlu di atas itu. Kami tak sekadar mencari seri, kami ingin meraih kemenangan di Camp Nou," sebut Emery seperti dilansir laman resmi klub.

Apa yang disampaikan Emery bukan sekadar isapan jempol belaka. Terbaru, Barcelona mengalahkan Celta Vigo dengan skor 5-0 pada Sabtu (4/3). Itu disebutnya sebagai indikasi bahwa Blaugrana - julukan Barcelona, memang justru semakin ganas usai pengumuman mundur Enrique pada akhir musim.

Hanya saja, Emery tetap yakin kali ini PSG bisa menyingkirkan Barcelona setelah selalu tersingkir di babak knock-out. Menurutnya, motivasi besar timnya di Liga Champions pada musim ini sangat kuat untuk bisa meraih prestasi tertinggi. (epr/jpg/jpnn)


Juru taktik Paris Saint-Germain, Unai Emery mewaspadai Barcelona jelang leg kedua 16-besar Liga Champions, Rabu (8/3).


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News