Kamis, 22 Agustus 2019 – 17:21 WIB

Pelatih PSM Lebih Prioritaskan Skuat Inti untuk AFC Cup

Senin, 04 Maret 2019 – 12:31 WIB
Pelatih PSM Lebih Prioritaskan Skuat Inti untuk AFC Cup - JPNN.COM

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar akan melakoni empat laga penting dalam 10 hari ke depan. Tim pelatih pun dipaksa harus memutar otak.

Saat ini PSM diperkuat 28 pemain. Mereka telah didaftar untuk AFC Cup dan Piala Presiden. Akan tetapi, skuat inti akan diprioritaskan bermain di AFC Cup.

Asisten Pelatih PSM, Imran Amirullah, mengatakan bahwa timnya harus dengan cermat menentukan skuat yang disiapkan dalam empat agenda padat. Tentunya dengan penyesuaian kondisi pemain pada tiap laga.

"Rawan jika dipaksakan," kata Imran seperti dilansir Fajar hari ini.

Saat tampil di laga perdana AFC Cup, skuat utama asuhan Darije Kalezic sudah terbentuk. Didominasi kekuatan lama. Empat pilar asing tetap jadi pilihan utama.

Khusus pemain lokal, ada kiper Rivky Mokodompit, Abdul Rahman, Rizky Pellu, M Rahmat, dan Zulham Zamrun. Sementara nama baru yang masuk adalah Taufik Hidayat dan Beny Wahyudi.

"Kami prioritaskan kesiapan tim di AFC Cup. Piala Presiden akan kami kondisikan," jelas Imran tanpa mengesampingkan target tim di Piala Presiden.

Calon lawan perdana PSM di Piala Presiden, Kalteng Putra, menargetkan hasil maksimal. Targetnya, Laskar Isen Mulang ingin lolos fase grup C.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar