Pelatih PSM Makassar Beber Kelemahan Terbesar Timnya

Pelatih PSM Makassar Beber Kelemahan Terbesar Timnya
Para pemain PSM Makassar sedang berlatih. Foto: PSM Makassar

jpnn.com, JAKARTA - PSM Makassar dipaksa mengakui ketangguhan Becamex Binh Duong FC dengan skor 0-1 pada semifinal AFC Cup zona ASEAN di Stadion Go Dau, Thu Dau Mot, Vietnam, Rabu (19/6).

Padahal PSM sempat unggul jumlah pemain. Tim berjuluk Juku Eja itu mendapat keuntungan setelah pemain Becamex Binh Duong FC Trung Tin Nguyen diusir dari lapangan usai mendapat kartu kuning kedua.

Pemain berposisi bek itu melakukan pelanggaran keras pada Rasyid Bakri pada menite ke-52.

BACA JUGA: Wiljan Pluim Tinggalkan PSM Makassar

Situasi tersebut tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Wiljan Pluim dan kawan-kawan.

Guy Junior yang diplot sebagai ujung tombak serangan juga tak mampu berbuat banyak. Justru lini pertahanan PSM banyak mendapat tekanan.

Petaka justru harus diterima Juku Eja. Tuan rumah sukses menjebol gawang PSM yang dikawal Rivky Mokodompit lewat tandukan Nguyen Tien Linh setelah menerima umpan apik dari Le Tan Tai.

”Kami memang unggul jumlah pemain. Kami juga mencoba menyerang. Kami punya peluang, tetapi belum bisa cetak gol. Justru, mereka seperti tidak mencetak gol. Ini kelemahan kami dan akan kami perbaiki,” tutur pelatih PSM Darije Kalezic.

PSM Makassar dipaksa mengakui ketangguhan Becamex Binh Duong FC dengan skor 0-1 pada semifinal AFC Cup zona ASEAN di Stadion Go Dau, Thu Dau Mot, Vietnam, Rabu (19/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News