PSM Berada di Posisi Sulit, Peluang Cukup Tipis

PSM Berada di Posisi Sulit, Peluang Cukup Tipis
Darije Kalezic. Foto: IG @psm_makassar

jpnn.com - PSM Makassar harus dipermalukan Binh Duong 0-1 dalam laga leg pertama semifinal Piala AFC 2019 zona Asia Tenggara di Go Dau Stadium, Binh Duong, Vietnam, Rabu (19/6) malam.

PSM malu, karena mereka takluk dari tuan rumah yang hanya bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-50. Pasalnya, Nguyen Ta dikartu merah wasit.

Saat jumlah pemainnya unggul, PSM justru kesulitan untuk mencuri gol. Mereka malah kecolongan, setelah Nguyen Tienh Linh mencetak gol menit ke-80.

Tentu saja, Pelatih PSM Darije Kalezic kecewa berat. Sebab, dominasi permainan dibuat sia-sia begitu saja.

"Kami bermain dengan mendominasi pertandingan. Tapi, kami membuat satu kesalahan dan itu fatal, karena bisa membuat Becamex mencetak gol," kata Kalezic usai laga.

Akibat kecolongan satu gol di kandang lawan, di leg kedua yang dihelat di Stadion Pakansari, PSM harus bekerja lebih keras. Minimal, mereka harus menang dengan margin skor kemenangan dua gol.

"Kami dalam posisi sulit, Tapi kami masih ada peluang," tandasnya. (dkk/jpnn)


PSM Makassar harus dipermalukan Binh Duong 0-1 dalam laga leg pertama semifinal Piala AFC 2019 zona Asia Tenggara di Go Dau Stadium, Binh Duong, Vietnam, Rabu (19/6) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News