Pelatih PSMS Boyong 20 Pemain Hadapi PSKC di Bandung

Pelatih PSMS Boyong 20 Pemain Hadapi PSKC di Bandung
Pemain dan official PSMS Medan untuk Liga 2 saat berfoto bersama di Hotel Santika Dyandra Medan, Rabu (24/8). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan I Putu Gede memboyong 20 pemain saat bersua tuan rumah PSKC Cimahi pada laga perdana Liga 2 2022-2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (30/8).

Media Officer PSMS Aldi Marbun di Medan, Sabtu, mengatakan 20 pemain yang dibawa untuk melakoni laga tandang tersebut saat ini sudah sampai di Bandung.

Namun dari 20 pemain yang dibawa tersebut tidak termasuk pemain senior Supardi Nasir serta Andre Sitepu, yang diperkirakan masih belum fit dari cedera yang diderita.

"Walau keduanya tak dibawa karena masih cedera, pelatih tentunya sudah punya alternatif pemain pengganti. Mudah-mudahan pada laga selanjutnya keduanya sudah bisa bermain lagi," katanya

Sementara terkait penjaga gawang yang akan diturunkan menghadapi PSKC Cimahi, pelatih kiper Fauzal Mubaraq menyebutkan pihaknya belum menentukannya.

Menurut dia, pihaknya tidak mau memberikan predikat siapa yang menjadi kiper pilihan utama maupun pelapis antara Rohim dan Adixi.

Namun, pilihan siapa kiper yang akan diturunkan sejak menit awal, sambung Fauzal, akan diputuskan sang pelatih kepala setelah berdiskusi dengan tim pelatih.

"Kalau bagi saya gak ada istilah kiper 1 atau kiper 2. Semua sama saja. Jadi siapa yang setiap sesi latihan masuk semua dalam setiap materi, jadi itu menjadi bahan acuannya untuk dipilih sebelum kick-off (pertandingan)," ucapnya.

Pelatih PSMS Medan I Putu Gede memboyong 20 pemain saat bersua tuan rumah PSKC Cimahi pada laga perdana Liga 2 2022-2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News