Pelatih PSMS Medan Pastikan tidak Jadi Rekrut Charles Orock

Pelatih PSMS Medan Pastikan tidak Jadi Rekrut Charles Orock
Charles Orock bercanda bersama Amarzukih di sela-sela latihan di Stadion Teladan, Medan, Rabu (4/4/2018) sore. Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman memastikan tidak akan merekrut pemain naturalisasi kelahiran Kamerun, Charles Oben Njonk Orock.

Mantan pemain Martapura FC itu resmi dicoret dari statusnya sebagai pemain seleksi mulai Rabu (4/4/2018).

Orock sendiri baru ikut latihan sejak Selasa (3/4/2018) di Stadion Mini Kebun Bunga dan kembali mengikuti latihan di Stadion Teladan, Rabu (4/4/2018) sore.

Usai sesi latihan, pelatih yang akrab disapa Djanur ini memastikan Orock tidak akan bergabung bersama timnya.

Djanur-sapaan akrabnya menjelaskan pemain yang resmi naturalisasi sejak Februari 2018 tersebut tidak memenuhi ekspektasi yang butuhnya untuk tim yang mendesak memerlukan striker lokal.

Di mana, saat ini lini depan PSMS menjadi sorotan lantaran dua laga tanpa gol.

“Saya pengen tahu saja tadinya (kualitas Orock). Karena kita butuh striker lokal untuk tambahan untuk lini depan. Walaupun secara data statistik enggak bagus. Tapi kita coba (untuk seleksi). Ternyata setelah dipantau hasilnya juga tidak bagus. Artinya kita enggak ambil dia (Orock) untuk tim,” ujarnya.

Dengan sisa deadline waktu bursa transfer 5 April 2018, Djanur mengisyaratkan akan datangnya pemain baru lainnya. Hanya saja dia masih enggan menyebutkan sosok yang bersangkutan.

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman memastikan tidak akan merekrut pemain naturalisasi kelahiran Kamerun, Charles Oben Njonk Orock.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News