Pelatih PSMS Siapkan Strategi Meredam Kalteng Putra FC

Pelatih PSMS Siapkan Strategi Meredam Kalteng Putra FC
Para pemain Kalteng Putra melakukan peregangan usai latihan. Foto: DODI/RADAR SAMPIT/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Kalteng Putra FC akan menghadapi PSMS Medan dalam pertandingan perdana grup X babak 8 besar Liga 2 di Stadion Patriot Bekasi, malam nanti (siaran langsung Tv One Pukul 18.30 Wib).

Pelatih Kalteng Putra, Kashartadi mengungkapkan bahwa, semua pertandingan yang mereka jalani nanti ibarat final, sehingga mereka akan berupaya keras untuk memenangkan setiap pertandingan. Terutama di laga perdana.

"Kemenangan dalam pertandingan perdana adalah harga mati bagi kami. Sebab, apapun hasil dari pertandingan pembuka ini, adalah penentuan nasib kami di pertandingan berikutnya," kata Kashartadi, kemarin (8/11).

"Dan saya pastikan bahwa semua pemain kami sudah siap untuk menyempurnakan misi itu," jelasnya.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu mengungkapkan, dari semua pemain yang dia miliki, hanya saja salah satu stoper mereka, Ikhfanul Alam tisak bisa dimainkan karena akumulasi kartu kuning.

Tapi, kata Kashartadi, itu bukan problem mendasar. "Karena pemain pelapis kami juga memiliki kualitas tidak kalah bagus," bebernya.

Sementara itu, pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, dia sudah mengantongi kelemahan dan keunggulan dari tim lawan asal Kalimantan itu.

"Kami sudah melihat bagaimana Kalteng Putra bermain. Mereka adalah tim yang bagus. Tapi, kami sudah siapkan strategi untuk meredam mereka," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, dia sudah mengantongi kelemahan dan keunggulan Kalteng Putra FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News