Pelatih PSS Sleman Tiba-tiba Mundur, Manajemen Beri Respons Begini

Pelatih PSS Sleman Tiba-tiba Mundur, Manajemen Beri Respons Begini
Eduardo Perez. Foto: Michael Siahaan/Antara

jpnn.com, SLEMAN - Sebuah kabar mengejutkan datang dari PSS Sleman jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2020. Sang pelatih, Eduardo Perez dikabarkan mundur dari kursi kepelatihan PSS Sleman per Senin (24/2).

Tentu saja, ini membuat manajemen klub berjuluk Super Elang Jawa tersebut harus berpikir keras. Pasalnya, kompetisi sudah tinggal sepekan lagi digulirkan.

Anehnya, seperti ada komunikasi yang terputus di dalam manajemen sendiri. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Manajer PSS Sleman M Eksan, saat dihubungi Senin (24/2). Saat disinggung sikap lanjutan manajemen usai Eduardo mundur dari tim.

"Saya belum tahu kalau soal pelatih yang sementara setelah Coach Edu mundur ini siapa. Ya, kalau itu tergantung CEO-nya. Karena saya juga tidak tahu persis kenapa coach mundur," terangnya.

Menurut Eksan, dia hanya bisa mengucapkan terima kasih dengan kehadiran Eduardo yang sempat melatih sekira dua bulanan di PSS. Dia berharap, apa yang diberikan oleh Pelatih asal Spanyol itu bisa bermanfaat bagi pemain-pemain PSS.

BACA JUGA: Istri Aniaya Suami yang Lumpuh Pakai Besi dan Kayu Broti, nih Fotonya

"Kami terima kasih ke Coach Edu, semoga yang diberikan ke pemain selama ini, bisa memberikan manfaat bagi pemain kami," terangnya. (dkk/jpnn)

Sebuah kabar mengejutkan datang dari PSS Sleman jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2020. Sang pelatih, Eduardo Perez dikabarkan mundur dari kursi kepelatihan PSS Sleman per Senin (24/2).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News