Istri Aniaya Suami yang Lumpuh Pakai Besi dan Kayu Broti, nih Fotonya

Istri Aniaya Suami yang Lumpuh Pakai Besi dan Kayu Broti, nih Fotonya
Petugas Polsek Deli Tua saat menemukan Iskandar tergeletak di lantai rumahnya di Jalan Sejarah, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, DELI SERDANG - Yettiur Rosida, 51, warga Jalan Sejarah, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, diamankan polisi lantaran menganiaya suaminya, Iskandar, 56, Minggu (23/2).

"Pelaku menganiaya suaminya yang sudah lumpuh dengan menggunakan besi dan kayu broti," kata Kapolsek Deli Tua, AKP Zulfikar, Senin.

Ia menyebutkan, pengungkapan kasus penganiayaan ini berawal dari laporan pelaku pada Minggu (23/2).

"Pelaku menyerahkan diri ke Polsek Deli Tua dengan mengatakan bahwa dirinya telah memukuli suaminya," ujarnya.

Dari laporan tersebut, petugas langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setibanya di TKP, petugas mendengar suara teriakan korban meminta tolong dari dalam rumah.

Petugas langsung mendobrak pintu depan rumah dan melihat korban tergeletak di lantai kamar dengan kondisi luka robek di kepala dan seluruh badan lebam akibat kena pukulan.

BACA JUGA: Pelaku Curanmor Tewas Diamuk Massa, nih Fotonya

"Petugas dibantu warga sekitar langsung membawa korban ke rumah sakit dan mengamankan sejumlah barang bukti," ujarnya.(antara/jpnn)

Yettiur Rosida, 51, warga Jalan Sejarah, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, diamankan polisi lantaran menganiaya suaminya, Iskandar, 56, Minggu (23/2).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News