JPNN.com

Pelaku Curanmor Tewas Diamuk Massa, nih Fotonya

Minggu, 23 Februari 2020 – 19:07 WIB Pelaku Curanmor Tewas Diamuk Massa, nih Fotonya - JPNN.com
Salah seorang pelaku aksi curanmor yang selamat saat dirawat di IGD RS Bhayangkara Palembang, Jumat (21/2/2020) malam. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pelaku curanmor berinisial RS, 19, tewas diamuk massa di Jalan Seruni, perumahan Maskarebet, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Sukarami, Sumatera Selatan, Jumat (20/2/2020) malam.

Sedangkan rekannya beraksi berinisial RM, 19, sekarat. Sementara satu pelaku lainnya melarikan diri.

“Sebelum dinyatakan meninggal dunia sempat dilarikan ke RS Bhayangkara Palembang dan dilakukan perawatan, namun nyawanya tidak tertolong,” terang kata Kapolsek Sukarami Kompol Irwanto SIK kepada awak media di RS Bhayangkara, Jumat (21/2) malam.

Aksi ketiga pelaku tepergok warga saat mencoba kabur membawa motor Honda Beat milik korbannya Fitri, 22, yang saat itu sedang bertamu di rumah temannya.

Dalam video yang viral di medsos, dua pelaku yang gagal kabur dihakimi massa. Warga yang kesal mencebukan pelaku ke dalam parit perumahan.

Irwanto menjelaskan, ketiganya berboncengan mengendarai motor Thunder mondar mandir di lokasi kejadian. Setelah target yang diintai dapat, RS dan RM masuk ke dalam pekarangan, sedangkan satu pelaku menunggu di atas motor.

“Pelaku merusak kunci kontak motor korban namun saat membawa kabur motor korban, RS dan RM dipergoki dan disergap warga. Domisili ketiga pelaku diketahui di kawasan Pulau Gadung, AAL. Satu pelaku saat ini masih dalam pengejaran anggota,” tutup Kapolsek.

BACA JUGA: Pelaku Begal Sadis yang Terekam CCTV Itu Tak Diberi Ampun, Langsung Ditembak Mati, Dooor!

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...