Pelatih Stoke Heran Van Gaal Cadangkan Rooney

Pelatih Stoke Heran Van Gaal Cadangkan Rooney
Wayne Rooney. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Stoke City Mark Hughes terkejut dengan keputusan manajer Manchester United Louis Van Gaal tidak menurunkan Wayne Rooney untuk pertama kalinya selama 18 bulan kepemimpinannya. 

Stoke mengalahkan United 2-0 dalam laga Boxing Day di Britannia Stadium yang membuat United harus mengalami kekaklahan keempat secara beruntun di Premier League. 

Rooney masuk di awal babak kedua menggantikan Memphis Depay yang penampilannya mengecewakan. Sayang, kehadiran Rooney tak dapat mengangkat penampilan Setan Merah.

"Dari pandangan kami, tim itu tanpa Wayne Rooney merupakan tim yang tak cukup kuat. Namun barangkali ia tak cukup fit untuk bermain dari awal," kata Hughes seperti dilansir dari laman ESPNFC.

United menjadi tim besar ketiga yang ditumbangkan Stoke musim ini setelah Manchester City dan Chelsea. 

"Kami memberikan penampilan yang serupa dengan babak pertama saat melawan City yang juga merupakan tim yang baik. Kami sangat bangga dapat melakukannya kembali," kata Hughes.(ray/jpnn)


INGGRIS - Manajer Stoke City Mark Hughes terkejut dengan keputusan manajer Manchester United Louis Van Gaal tidak menurunkan Wayne Rooney untuk pertama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News