Pelatih Tampines Rovers Puji Simic dan Riko Simanjuntak

Pelatih Tampines Rovers Puji Simic dan Riko Simanjuntak
Juergen Raab, pelatih Tampines Rovers (dua dari kanan) bersalaman dengan Riko Simanjuntak dalam jumpa pers di Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menjalani laga kedua grup H AFC Cup 2018 kontra Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/1) malam.

Pelatih Tampines Rovers Juergen Raab menganggap laga ini tak akan mudah bagi timnya.

Pantauan tersebut didapatkan setelah Raab melihat dua video pertandingan Persija, yakni saat melawan Bali United dan Johor Darul Ta'zim.

"Persija saya sudah lihat bagaimana bermain melawan Johor, tapi mereka juga mainkan yang maksimal saat Piala Presiden. Persija yang akan saya hadapi besok tidak sama dengan saat lawan Johor," katanya, dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Selasa (27/2) siang.

Pelatih asal Jerman tersebut juga menegaskan dua nama yang diwaspadai dari Persija dalam laga nanti. Selain Marko Simic, ada juga Riko Simanjuntak.

"Persija punya banyak pemain bagus. Bukan hanya satu, Simic, tapi ada beberapa, terutama di winger kanan," terangnya

Pemain yang dimaksud Raab adalah Riko. Baginya, meski berpostur mungil, pemain berpostur 159 cm itu cepat dan lincah serta kemampuan dribling yang bagus.

"Dia seperti Speedy Gonzales, figur di komik, dia cepat dan lincah, kami waspadai dia," ungkapnya. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta akan menjalani laga kedua grup H AFC Cup 2018 Melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/1) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News