Pelatih Timor Leste: Main Saja yang Serius

Pelatih Timor Leste: Main Saja yang Serius
ILUSTRASI. Bendera Timor Leste

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Timor Leste akan menjadi lawan ketiga Indonesia dalam lanjutan laga grup B SEA Games 2017 Kuala Lumpur, di Stadion Perbendaraan Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (20/8) malam. Mereka tak mau terlalu memikirkan soal Indonesia dan hanya ingin bermain saja.

Pelatih timnas Timor Leste Kim Shin-hwan malah tak mau terlalu serius memikirkan soal Indonesia. Mereka memilih bermain tanpa beban dan menantang Indonesia dengan serius.

"Menghadapi Indonesia? Setiap tim mau menang, mereka juga mau menang. Kami ingin serius dalam bermain dan tidak ingin memikirkan kalah atau menang. Main saja yang serius," kata pelatih asal Korea Selatan itu kepada awak media, Sabtu (19/8) malam.

Timor Leste sejauh ini memang mampu tampil dengan grafik menanjak. Sempat dibantai Vietnam 4-1 pada laga pertama, mereka kemudian berhasil menyulitkan Thailand dalam laga kedua meski akhirnya takluk, tapi skornya cukup tipis hanya 1-0.

Hasil itu jelas menjadi warning bagi Indonesia, karena mau tidak mau mereka harus bisa menang untuk terus menempel ketat Vietnam di puncak klasemen dan demi menjaga peluang lolos ke semifinal.(dkk/jpnn)


Timor Leste akan menjadi lawan ketiga Indonesia dalam lanjutan laga grup B SEA Games 2017 Kuala Lumpur, di Stadion Perbendaraan Selayang, Kuala Lumpur,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News