Pelatih Villarreal Sebut Pemainnya Melakukan Hal Bodoh

Pelatih Villarreal Sebut Pemainnya Melakukan Hal Bodoh
Para pemain Villareal (kuning) dan Zurich FC berjibaku di laga lanjutan Liga Europa. FOTO: AFP PHOTO / FABRICE COFFRINI

jpnn.com - ZURICH- Villarreal menuai hasil memalukan pada laga keempat Liga Europa 2014/2015. Villarreal dipaksa mengakui ketangguhan Zurich FC dengan skor 2-3 (2-3) di Letzigrund, Jumat (7/11) dini hari WIB.

Sialnya, tiga gol Zurich dicetak hanya dalam tempo delapan menit. Yakni, melalui donasi Franck Etoundi pada menit ke-21, Oliver Buff (25) serta Yassine Chikhaoui (29). Sementara, gol Villarreal dijaringkan Tomas Pina pada menit ke-19 dan Gerard Moreno (24).

“Terlihat jelas, kami kehilangan soliditas bertahan. Kami membuat kesalahan bodoh,” terang pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral sebagaimana dilansir laman Inside La Liga, Jumat (7/11).

Kekalahan itu membuat ambisi Villarreal mengamankan tiket babak knock out tertunda. Villarreal kini terpaku di posisi kedua dengan koleksi tujuh angka. Sementara, Zurich di urutan ketiga dengan torehan empat poin.

“Ketika Anda kebobolan tiga gol setiap pertandingan, akan sangat sulit untuk menang. Kami harus terus termotivasi untuk bermain lebih baik lagi dari hari ke hari,” tegas Toral. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Alonso Ogah Gabung Mercedes

ZURICH- Villarreal menuai hasil memalukan pada laga keempat Liga Europa 2014/2015. Villarreal dipaksa mengakui ketangguhan Zurich FC dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News