Pelatih yang Fashionable Ini Tunggu Pengumuman PSSI

Pelatih yang Fashionable Ini Tunggu Pengumuman PSSI
Nilmaizar di depan kantor PSSI. Foto: Amjad/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kandidat pelatih Timnas senior Nilmaizar menjadi orang kedua yang didapuk memberikan paparan kepada tim panelis PSSI. Pelatih klub ISC A Semen Padang itu, hanya diminta memaparkan programnya.

"Ya, tadi cuma paparan, ditanya dengan waktu persiapan yang pendek programnya apa‎? Ya saya jelaskan programnya idealnya seperti apa," kata Nil usai bertemu tim Panelis.

Selain itu, Nil juga menyampaikan kemungkinan-kemungkinan terkait persiapan Timnas yang bakal berbarengan dengan ‎kompetisi ISC A. Sehingga, pengalaman pelatih 46 tahun itu pada 2012.

"Kalau situasi begini, seluruh komponen yang ada di federasi harus bisa bekerja sama dengan klub-klub ISC. Sehingga kepentingan timnas bisa dipenuhi oleh klub yang ada," paparnya.

Saat ini, pelatih yang fashionable itu tinggal menunggu pengumuman ‎dari PSSI mengenai siapa yang ditunjuk menangani skuat Garuda. Rencananya, pelatih Timnas yang terpilih akan diputuskan pada 3 Juni.

"Kita tunggu saja, PSSI bilang 3 Juni sudah diumumkan," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Kandidat pelatih Timnas senior Nilmaizar menjadi orang kedua yang didapuk memberikan paparan kepada tim panelis PSSI. Pelatih klub ISC


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News