RD Minta PSSI Selesaikan Kendala Ini Jika Ditunjuk Melatih Timnas

RD Minta PSSI Selesaikan Kendala Ini Jika Ditunjuk Melatih Timnas
Rahmad Darmawan. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - ‎Rahmad Darmawan akhirnya datang ke kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (1/6) siang. Dia menjadi orang pertama yang dites oleh tim panelis sabagai kandidat pelatih  Timnas‎ untuk Piala AFF 2016 Filipina-Myanmar November nanti.

Menurut pria yang akrab disapa RD itu, dirinya datang atas undangan dari PSSI. Namun, sejauh ini Dia juga masih terikat kontrak dengan klub Malaysia, T Team sampai 30 November nanti.

"Tadi saya sampaikan saya selalu siap. Tapi juga saya sampaikan kendala-kendalanya apa, biarkan mereka yang menyelesaikan kendala itu. Dibantu atau diselesaikan. Karena bagaimana pun saya punya kerjaan berakhir sampai dengan 30 November," katanya, setelah presentasi.

Dia juga mengaku kompetisi Malaysia bakal selesai pada awal Oktober nanti. Karena itu, andai diminta melatih Timnas senior untuk Piala AFF 2016 yang digelar November, masih memungkinkan.

"Makanya saya sampaikan ke federasi, ‎hubungi klub kalau memang saya ditunjuk. Karena persiapan juga dimulai Oktober, saya pikir kalau kompetisi break dan saya diminta ke Timnas masih mungkin," terangnya.(dkk/jpnn)

JAKARTA - ‎Rahmad Darmawan akhirnya datang ke kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (1/6) siang. Dia menjadi orang pertama yang dites oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News