Pelatih Yangon Terkejut Kebobolan 9 Gol dari Persipura

Pelatih Yangon Terkejut Kebobolan 9 Gol dari Persipura
Titus Bonai memeluk rekannya Boakay Edi Fodaiusai menjebol gawang Yangon untuk ketiga kalinya di Stadion Mandala, Selasa (13/5). Foto: Yudhi Effendi/Cenderawasih Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAYAPURA -- Persipura Jayapura tampil gemilang saat mengandaskan perlawanan wakil Vietnam, Yangon United, pada babak 16 besar AFC Cup 2014 dengan skor mencolok 9-2. Hasil ini memastikan langkah Persipura ke 8 besar AFC Cup.

Pelatih Yangon United Eric Williams mengaku tak menyangka dengan hasil ini. Meski demikian dia menyebut gol ke 3 dan ke 5 Persipura berbau offside.

"Saya tidak menyangka kalau kami harus kebobolan 9 gol dalam pertandingan ini. Dan gol ke-3 dan ke-5 berbau offside," kata Eric Williams, seperti dilansir Cendrawasih Pos (JPNN Grup), Selasa (13/5).

Eric mengungkapkan, kekalahan dari Persipura tersebut dijadikan pelajaran bagi timnya. "Pertandingan sore ini sangat berharga buat tim kami (Yangon) karena baru 5 tahun menjalani pertandingan Internasional," ujarnya.

Striker Boakay Edy Foday menjadi bintang lapangan setelah mencetak lima gol ke gawang Yangon. Kelima gol itu dilesakkan pada menit 3, 24, 41, 43, dan 87.

Empat gol lainnya dicetak oleh Ian Lois Kabes pada menit 10 dan 53, Yustinus Pae menit 10 dan Titus Bonai menit 57. Sedangkan dua gol balasan Yangon diciptakan Cezar Augusto menit 17 dan Kyaw Ko Ko menit 21. (abu/jpnn)


JAYAPURA -- Persipura Jayapura tampil gemilang saat mengandaskan perlawanan wakil Vietnam, Yangon United, pada babak 16 besar AFC Cup 2014 dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News