Pelatnas Hanya Sisa Satu

Sylvinna Kembali Torehkan Kejutan

Pelatnas Hanya Sisa Satu
Panji Akbar Sudrajat (Pelatnas) saat melawan Fauzi Adnan [3] dari Suryanaga dalam tunggal dewasa putra Djarum Sirnas Jatim Open di Gor Soedirman, 23/11/12. Fauzi kalah dengan skor 21-23, 21-17, 21-19. Farid Fandi/Jawa Pos
SURABAYA - Sektor tunggal putra pelatnas tinggal bertumpu pada Evert Sukamta. Itu terjadi setelah pada babak semifinal, Jumat (23/11) Evert berhasil menaklukkan Bandar Sigit (Sarwendah Badminton Club) dua game langsung dengan hasil 21-12 dan 21-19. Evert pun berhak tampil pada babak final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jatim 2012 yang berlangsung hari ini, Sabtu  (24/11).

 

Kesuksesan Evert gagal diikuti rekan sesama pelatnas, Panji Akbar. Panji harus tunduk di tangan Febrian Irvanaldi (Hi-Qua Wima) dalam dua game langsung dengan skor 21-10 dan 21-17. Panji yang pada delapan besar mengalahkan unggulan pertama Fauzi Adnan itu memang kedodoran. Secara fisik, energinya sudah terkuras ketika melawan Fauzi."

 

Pada sektor tunggal putri, Sylvinna Kurniawan (Surya Baja) juga berhasil melaju ke final setelah mengalahkan pebulu tangkis Tangkas Specs Putri Muthia lewat skor 21-13 dan 22-20. Itu merupakan capaian paling tinggi Sylvinna selama sirnas tahun ini. Dalam sirnas sebelumnya, paling banter dia hanya sampai di babak delapan besar.

 

Menurut unggulan keenam tersebut, hambatan terbesarnya pada sirnas kali ini adalah unggulan pertama Ganis Rahmadani yang telah dikalahkannya pada babak delapan besar.  "Iya, setelah bisa mengalahkan dia, saya optimistis melaju ke final," ujar Sylvinna.

 

SURABAYA - Sektor tunggal putra pelatnas tinggal bertumpu pada Evert Sukamta. Itu terjadi setelah pada babak semifinal, Jumat (23/11) Evert berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News