Pelatnas Karate Mulai Maret

Pelatnas Karate Mulai Maret
Pelatnas Karate Mulai Maret
JAKARTA -  Tim karate Indonesia yang berhasil menjadi juara umum pada SEA Games XXVI/2011 lalu untuk sementara diliburkan. Mereka dijadwalkan bakal kembali melakoni pemusatan latihan di Jakarta, Maret mendatang.

Ketua umum PB FORKI  Hendardji Soepandji menjelaskan bahwa keputusan itu diambil agar para Karateka tidak jenuh. Selain itu, agenda yang akan diikuti oleh para atlet beladiri asal Jepang tersebut juga masih jauh. Terdekat, mereka baru akan turun bertanding kembali pada Juni mendatang.

"Nanti baru akan dipanggil lagi setelah program yang kami buat dan kepastian dari pemerintah kami dapat. Karena persiapan kali ini akan lebih matang," tutur Hendardji saat dihubungi, Jumat (6/1).

Terakhir, tim Pelatnas mengikuti latih tanding di Australia pada Desember lalu. Mereka mendapatkan tawaran uji  tanding di negeri Kanguru pasca menunjukkan penampilan gemilang pada ajang olahraga terbesar Asia Tenggara.

JAKARTA -  Tim karate Indonesia yang berhasil menjadi juara umum pada SEA Games XXVI/2011 lalu untuk sementara diliburkan. Mereka dijadwalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News