Pelawak Ini Bilang, Ahok Nggak Ada Lawan

Pelawak Ini Bilang, Ahok Nggak Ada Lawan
Ahok. Foto: JPNN

jpnn.com - ‎JAKARTA - Komika Ernest Prakasa memberikan dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Menurut dia, belum ada lawan yang bisa menyaingi pria yang karib disapa Ahok itu.

"Ya dukung Ahok lha. Karena enggak ada lawan yang lain yang layak," kata Ernest saat ditemui di Dapur Film, Jalan Ampera Raya No. 17 B, Jakarta Selatan, Kamis (24/3).

Ernest juga sempat dimintai komentar tentang pencalonan Ahmad Dhani. "Kalau menurut gue siapa pun mau jadi kandidat boleh-boleh aja, tapi paling enggak Ahok itu udah terbukti lah," ucap Ernest.

Menurut Ernest, Ahok sudah terbukti prestasinya. Ahok dianggap sudah membuktikan janji-janjinya pada saat menjabat wakil gubernur hingga posisinya saat ini sebagai gubernur.

"Kalau katakanlah lawannya Kang Ridwan Kamil atau Bu Risma kan enak nih, sebanding lah, karena mereka punya prestasi di daerah masing-masing. Tapi, kalau sekarang kayaknya lawannya enggak ada yang punya kompetensi,"‎ ucapnya.  (gil/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News