Pelayanan di Stadion Vietnam Dinilai Buruk, AFC Turun Tangan

Pelayanan di Stadion Vietnam Dinilai Buruk, AFC Turun Tangan
Logo AFC . HO/AFC

jpnn.com, JAKARTA - Federasi sepak bola Asia (AFC) turun tangan memeriksa kesiapan Vietnam yang akan menjadi tuan rumah SEA Games 2021 cabang olahraga sepak bola pada 12–23 Mei mendatang.

Seusai viral berita tidak layaknya negara bekas jajahan Prancis itu menggelar acara multievent dua tahunan tersebut, AFC secara ketat memeriksa stadion hingga fasilitas latihan.

Pengawas pertandingan dari pihak AFC Mindu Dorji turun tangan langsung dengan melihat persiapan panitia setempat menggelar acara akbar olahraga tersebut.

Dengan penuh ketelitian, para pekerja terlihat tengah mengukur garis lapangan hingga mempersiapkan detail terkecil lainnya.

Satu di antara venue yang dikebut kesiapannya ialah Stadion Viet Tri tempat berlangsungnya cabang olahraga sepak bola di SEA Games 2021.

Menurut Mindu fasilitas dan kesiapan Vietnam untuk menyelenggarakan sepak bola sudah cukup baik.

Dirinya berharap dalam waktu dekat stadion dan lapangan tersebut bisa segera dipakai dan nyaman digunakan.

“Sejauh ini kami sudah melakukan persiapan dengan cepat. Laga perdana sudah akan digelar, yakni pertandingan Filipina melawan Timor Leste,” ungkap Mindu dalam laman ZIng News.

AFC turun tangan memeriksa kesiapan Vietnam yang akan menjadi tuan rumah SEA Games 2021 cabang olahraga sepak bola pada 12–23 Mei mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News