Ini Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam, Jaminan Seru

Ini Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam, Jaminan Seru
Timnas U-23 saat uji coba di Korsel. Irfan Jaya (depan dua dari kiri) jadi pemain senior yang kena coret. Foto: PSSI

jpnn.com, HANOI - Link live streaming Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam dalam laga Grup A SEA Games 2021 di Phu Tho, Jumat (6/5) malam sudah diumumkan. Bagi pencinta sepak bola nasional yang sedang dalam perjalanan, bisa nonton via RCTIplus.

Berikut link live streaming Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam, https://www.rctiplus.com/tv/rcti. Laga ini akan mulai digelar pukul 19.00 WIB, tetapi pencinta sepak bola sudah bisa menikmati analisisnya sejak 18.15 WIB.

Selain ditayangkan via live streaming, laga Timnas U-23 Indonesia kontra Vietnam juga bisa ditonton melalui tayangan televisi RCTI dengan jam kick-off yang sama.

Laga ini diprediksi seru dan menarik karena menjadi perjuangan perdana Garuda Muda di ajang SEA Games 2021. Pertandingan ulangan final SEA Games 2019  ini akan menjadi ajang adu racikan strategi dua pelatih asal Korsel, Shin Tae Yong dan Park Hang Seo.

Timnas U-23 Indonesia sendiri menargetkan kemenangan atas Vietnam dalam pertandingan pertama ini. Dengan tiga poin yang didapatkan, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bisa semakin percaya diri menghadapi pertandingan selanjutnya. (dkk/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Link live streaming Timnas U-23 Indonesia kontra Vietnam dalam laga Grup A SEA Games 2021 sudah diumumkan, siap-siap berikan dukunganmu


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News