Pelayanan Prima Contact Center Bank BJB Siap Melayani Nasabah

Pelayanan Prima Contact Center Bank BJB Siap Melayani Nasabah
Pemimpin Divisi Corporate bank bjb, Widi Hartoto menyatakan contact center bank bjb selalu siap melayani nasabah yang mengalami kesulitan. Ilustrasi: Humas Bank BJB

jpnn.com, JAKARTA - Pemimpin Divisi Corporate bank bjb, Widi Hartoto menyatakan contact center bank bjb selalu siap melayani nasabah yang mengalami kesulitan.

Hal itu menurunya membawa bank BUMD Jabar itu menjadi 10 Bank Terbaik dalam Pelayanan Prima Contact Center.
 
Mengutip data marketing Research Indonesia (MRI) dan Infobank, Widi menjelasakan riset itu telah menyelesaikan survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2021.

Survei BSEM ialah riset pertama yang membaca kinerja perbankan pada era pandemi Covid-19.

"Banyak tren menarik terbaca dari riset yang melibatkan 45 bank ini," katanya.

Menurutnya, kategori ini merupakan reward kepada divisi/unit/call center officer di dalam perusahaan yang telah bekerja keras dan berkomitmen dalam membangun kepuasan pelanggan.

“Meskipun dalam situasi genting pandemi Covid-19 seperti sekarang, bank bjb akan terus meningkatkan pelayanan bagi nasabah setia kami. Melalui contact center yang baik akan terciptanya budaya pelayanan yang prima di antara perusahaan di Indonesia khususnya bank bjb,” ujarnya.

Dia berharap penghargaan tersebut membawa bank bjb untuk meningkatkan pelayanannya pada para nasabah setia.

Sehingga mampu memberikan informasi yang cepat, tanggap, dan solutif mengenai produk dan program menarik melalui media komunikasi yang digunakan oleh bank bjb.

Pemimpin Divisi Corporate bank bjb, Widi Hartoto menyatakan contact center bank bjb selalu siap melayani nasabah yang mengalami kesulitan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News