Pelayanan Satpam BTN Syariah Dinilai Memuaskan, Ini Salah Satu Penyebabnya

Pelayanan Satpam BTN Syariah Dinilai Memuaskan, Ini Salah Satu Penyebabnya
BTN Syariah. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - Unit Usaha Syariah PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN Syariah) mendapatkan 10 penghargaan dalam ajang Bank Service Excellence Monitor 2023.

Salah satu penghargaan yang diterima yakni layanan satpam unit usaha syariah yang dinilai cukup memuaskan.

"Untuk terus meningkatkan layanan kepada nasabah, BTN Syariah juga memperhatikan aspek layanan dari petugas keamanan atau satpam yang harus mengutamakan layanan secara ramah dan santun kepada nasabah," ujar Corporate Secretary BTN Ramon Armando dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/7).

Ramon mengatakan, petugas keamanan (satpam) di BTN Syariah harus memiliki pengetahuan produk yang baik, sehingga bisa membantu nasabah dalam bertransaksi.

Selanjutnya satpam harus dapat menjadi navigator layanan di banking hall agar berjalan dengan efektif dan efisien.

"Pada intinya kami ingin menghadirkan wajah/karakter satpam yang memberikan kenyamanan dan keamanan bagi nasabah," terangnya.

Di sisi lain, BTN Syariah juga terus mendorong penggunaan platform media sosial untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan nasabah terhadap produk dan layanan syariah yang dimiliki.

Peningkatan awareness terkait produk dan layanan BTN Syariah sangat penting, karena di era digitalisasi saat ini hampir semua orang yang menggunakan internet mempunyai media sosial.

BTN Syariah juga terus mendorong penggunaan platform media sosial untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan nasabah terhadap produk dan layanan syariah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News