Raih 10 Penghargaan, Layanan BTN Syariah Dinilai Memuaskan

Raih 10 Penghargaan, Layanan BTN Syariah Dinilai Memuaskan
BTN Syariah. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank Tabungan Negara atau BTN Syariah dinilai memiliki performa layanan prima atau memuaskan.

Hal ini dibuktikan dengan diraihnya sepuluh penghargaan oleh BTN Syariah dalam ajang Bank Service Excellence Monitor 2023.

Adapun layanan BTN Syariah yang mendapatkan penilaian prima di antaranya ATM Cabang, Overal Walk-In Channel Plus Digital Channel, Overall Walk-In Channel, Satpam Unit Usaha Syariah, Customer Service, Call Center, Teller, Convenient Branch Experience, Social Media dan Mobile Banking.

“Penghargaan ini membuktikan pelayanan BTN Syariah tidak kalah dengan bank besar lainnya. Apresiasi ini akan memacu kami untuk lebih meningkatkan pelayanan prima kepada seluruh nasabah BTN Syariah,” ujar Corporate Secretary BTN Ramon Armando dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/5).

Ramon mengatakan, penghargaan terhadap layanan prima tersebut merupakan hasil kerja keras dari segenap manajemen dan karyawan BTN Syariah yang selalu mengedepankan kenyamanan dan kepuasan nasabah.

“Kami berharap bisa terus memberikan yang terbaik bagi para nasabah setia BTN khususnya BTN Syariah,” tegasnya.

Layanan prima yang diterapkan perseroan ini, selaras dengan pencapaian kinerja keuangan BTN Syariah yang moncer pada kuartal I/2023 ini.

BTN Syariah berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp 105,15 miliar sepanjang kuartal I/2023. Perolehan tersebut melonjak 40 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 75,41 miliar.

Penghargaan ini membuktikan pelayanan BTN Syariah tidak kalah dengan bank besar lainnya. Apresiasi ini akan memacu kami untuk lebih meningkatkan pelayanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News