JPNN.com

Pelindo I - AirNav dan Persero Batam Gelar Safari Ramadan BUMN di Riau

Sabtu, 18 Mei 2019 – 04:36 WIB Pelindo I - AirNav dan Persero Batam Gelar Safari Ramadan BUMN di Riau - JPNN.com

jpnn.com, RIAU - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I bersama AirNav dan PDIP (Pengusahaan Daerah Industri Pulau) Batam atau Persero Batam menggelar Safari Ramadan di Gedung Daerah Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Jumat (17/5).

Kegiatan ini dihadiri oleh Komisaris Utama Pelindo 1 Refly Harun, Plt. Direktur Utama Pelindo 1 Syahputera Sembiring, jajaran Komisaris dan Direksi.

Kemudian Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun, Kepala Bidang Privatisasi & Sinergi BUMN Kementerian BUMN Sri Mariastati, tokoh masyarakat serta para stakeholders dan masyarakat sekitar. 

Refly menjelaskan Safari Ramadan ini merupakan rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan BUMN dengan stakeholders dan masyarakat sekitar.

“Safari Ramadan ini merupakan salah satu upaya BUMN yang menjadi perpanjangan tangan dari pemerintah untuk terus menjaga hubungan baik dengan stakeholders dan masyarakat yang berada di wilayah Kepulauan Riau. Terlebih lagi, Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan, sehingga kami hadir di tengah-tengah masyarakat," tutur Refly.

Dalam kegiatan ini juga diserahkan bantuan dengan total bantuan sebesar Rp1,035 miliar. Bantuan tersebut meliputi: santunan kepada 1.000 anak yatim berupa bingkisan dan uang tunai dengan total bantuan Rp 350 juta, bantuan sarana ibadah/pesantren/panti asuhan sebesar Rp 500 juta.

Kemudian pembagian 1.000 Al Quran dengan total bantuan sebesar Rp60 juta, serta bantuan pemenuhan kebutuhan dasar (beasiswa) kepada 25 siswa/siswi dengan jumlah bantuan Rp 125 juta.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...