Pelindo I Salurkan 4 Ribu Paket Sembako

Pelindo I Salurkan 4 Ribu Paket Sembako
PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I membagikan sembako sebanyak 4.000 paket kepada masyarakat, pekerja pelabuhan dan nelayan di tiga kecamatan di Medan Utara pada Rabu (22/4). Foto dok Pelindo I

jpnn.com, MEDAN - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I membagikan sembako sebanyak  4.000 paket kepada masyarakat, pekerja pelabuhan dan nelayan di tiga kecamatan di Medan Utara pada Rabu (22/4).

Masyarakat diberikan paket sembako senilai Rp250 ribu yang berisi bahan sembako seperti beras 10Kg, minyak goreng 2L, Indomie 25 bungkus, gula pasir 1 kg, teh, susu kental manis dan sarden 425 gr.

Bantuan untuk Kecamatan Medan Belawan akan disalurkan kepada enam kelurahan, meliputi Kelurahan Belawan I, Belawan II, Bagan Deli, Belawan Bahagia, Belawan Bahari dan Sicanang.

Kemudian untuk Kecamatan Medan Labuhan disalurkan ke Kelurahan Pekan Labuhan dan Kampung Nelayan Indah, dan untuk Kecamatan Medan Marelan disalurkan ke Kelurahan Labuhan Deli.

“Untuk membantu mengurangi beban masyarakat karena dampak corona, Pelindo 1 membagikan bantuan berupa sembako, khusus untuk masyarakat golongan menengah ke bawah. Kegiatan ini merupakan kontribusi kami untuk ikut meringankan beban masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi,” jelas Direktur SDM Pelindo 1, M Hamied Wijaya.

Perwakilan masyarakat yang juga tokoh masyarakat Belawan, Hj Irfan Ramidin mengapresiasi baik dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Belawan, khususnya masyarakat yang terkena dampak ekonomi wabah virus Corona. 

Bantuan ini menunjukkan kepedulian Pelindo 1 kepada masyarakat, khususnya mereka yang berada di wilayah kerjanya. 

“Bantuan ini sangat bermanfaat, apalagi masyarakat tengah menyambut bulan Ramadan,” jelas Irfan.

Bantuan ini menunjukkan kepedulian Pelindo 1 kepada masyarakat di tengah wabah corona, khususnya mereka yang berada di wilayah kerja perseroan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News