Pelipur Lara Gempa Aceh

Pelipur Lara Gempa Aceh
Pelipur Lara Gempa Aceh
CIBINONG – Gempa besar yang melanda Sumatera tak menyurutkan semangat Persiraja Banda Aceh saat tandang ke Persikabo Cibinong, kemarin. Anak-anak asuhan Herry Kiswanto itu sukses menahan imbang tuan rumah tanpa gol pada leg pertama babak kedua Piala Indonesia 2012.

Hasil ini jelas sangat menguntungkan Persiraja. Karena tim berjuluk Tanah Rencong itu akan menjadi tuan rumah pada leg kedua di markas mereka 18 April mendatang.    

Tampil di kandang di Stadion Persikabo Cibinong, Laskar Pajajaran menerapkan permainan agresif. Sejumlah peluang diperoleh tuan rumah, namun tak membuahkan gol.

Pada menit ke-11, Persikabo nyaris unggul. Kiper Yudi Andika gagal menangkap bola tendangan Cyril Emile Tchana, tapi si kulit bundar sempat dihalau pemain belakang sebelum melewati garis gawang. Di menit ke-23, Yudi menepis peluang tuan rumah melalui sundulan Jibby Wuwungan.

CIBINONG – Gempa besar yang melanda Sumatera tak menyurutkan semangat Persiraja Banda Aceh saat tandang ke Persikabo Cibinong, kemarin. Anak-anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News