Pellegrini Akui City Krisis Kepercayaan Diri

Pellegrini Akui City Krisis Kepercayaan Diri
Pellegrini Akui City Krisis Kepercayaan Diri

jpnn.com - MANCHESTER - Manuel Pellegrini buka-bukaan mengenai kondisi Manchester City usai ditekuk CSKA Moskow pada laga keempat Liga Champions 2014/2015 di Etihad Stadium, Kamis (6/11) dini hari WIB.

Menurut pelatih asal Chili itu, anak asuhnya memang mengalami krisis. Namun, pria yang pernah menukangi Villarreal dan Malaga itu belum menemukan penyebab krisis yang menerpa anak asuhnya.

“Tentu saja ini krisis kepercayaan diri. Namun, kami harus mencari tahu kenapa ini bisa terjadi. Saya bicara dengan pemain setiap hari. Kami mencoba untuk menang lagi,” terang Pellegrini di laman Sky Sports, Kamis (6/11).

Pellegrini menambahkan, performa anak asuhnya sejak awal pertandingan memang sudah amburadul. Yaya Toure dkk terlihat berada di bawah tekanan besar untuk memenangkan laga.

“Sangat sulit untuk mengerti kenapa kami bermain sangat buruk. Sejak awal, kami sangat nervous. Kami kehilangan banyak umpan dan memberikan lawan dua gol,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manuel Pellegrini buka-bukaan mengenai kondisi Manchester City usai ditekuk CSKA Moskow pada laga keempat Liga Champions 2014/2015 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News