Pellegrini Belum Menyerah Kejar Juara

Pellegrini Belum Menyerah Kejar Juara
Pellegrini Belum Menyerah Kejar Juara

jpnn.com - LIVERPOOL- Manchester City gagal menuai hasil bagus ketika bertandang ke markas Liverpool dalam lanjutan Premier League pekan ke-34 di Stadion Anfield, Minggu (13/4) malam WIB.

Tim berjuluk The Citizens itu dipaksa mengakui ketangguhan Liverpool dengan skor tipis 2-3. City sebenarnya sempat berpeluang membawa pulang poin ketika menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Sayangnya, poin yang diidamkan itu buyar saat gelandang Liverpool, Philippe Coutinho mencetak gol kemenangan pada menit ke-78. Para pemain City pun keluar lapangan dengan kepala tertunduk.

Hasil itu membuat City masih terpaku di urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 70 poin. Meski masih memiliki tabungan dua laga, posisi City sebenarnya terjepit. Pasalnya, mereka tertinggal tujuh angka dari Liverpool yang ada di pucuk klasemen dengan torehan 77 angka. Meski begitu, City belum menyerah dalam perburuan gelar juara.

“Belum ada yang selesai. Jika Liverpool memenangkan 13 atau 14 laga secara beruntun, mereka layak juara. Jika tidak, kami siap,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman resmi Premier League. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Manchester City gagal menuai hasil bagus ketika bertandang ke markas Liverpool dalam lanjutan Premier League pekan ke-34 di Stadion Anfield,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News