Rodgers: Kami Bermain Tanpa Rasa Takut

Rodgers: Kami Bermain Tanpa Rasa Takut
Brendan Rodgers. Foto: Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL -- Liverpool memperlebar peluang untuk meraih gelar juara English Premier League (EPL) setelah mampu mengalahkan salah satu pesaing terdekatnya, Manchester City di Anfield Stadium, Minggu (13/4).

Pertandingan berjalan dramatis. Liverpool sempat unggul 2-0 di babak pertama, lalu kemudian disamakan oleh dua gol David Silva. Namun Gerrard Dkk bisa menikmati kemenangan penting setelah Philippe Coutinho mencetak gol di menit 78.

Usai pertandingan, pelatih Brendan Rodgers tak henti memuji penampilan anak asuhnya yang disebutnya bermain tanpa rasa takut. "Kami bermain tanpa rasa takut," tegas Rodgers di situs resmi Liverpool.

Meki menang atas Manchester City, Rodgers meminta anak asuhnya untuk tidak merasa sudah juara. Itu karena masih ada empat pertandingan yang harus dihadapi.

"Masih banyak poin yang harus diperebutkan. Manchester City hanyalah salah satu pertandingan. Kami harus terus berkonsentrasi," tegasnya. (abu/jpnn)


LIVERPOOL -- Liverpool memperlebar peluang untuk meraih gelar juara English Premier League (EPL) setelah mampu mengalahkan salah satu pesaing terdekatnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News