Pellegrini Ingin Piala Inggris Jadi Motivasi

Pellegrini Ingin Piala Inggris Jadi Motivasi
Manuel Pellegrini. Getty Images

jpnn.com - Pelatih Mancester City, Manuel Pellegrini akan menjadikan Piala Liga Inggris sebagai motivasi untuk menatap laga berikutnya. Pria asal Cile itu berharap trofi tersebut akan memicu skuatnya lebih bersemangat lagi.

"Meraih piala pertama amat penting untuk kami semua. Untuk para pemain, untuk saya, dan staf," tutur Pellegrini seperti yang dilansir BBC, Senin (3/3).

City berhasil meraih Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Sunderland 3-1, Minggu (2/3) malam. Ini merupakan trofi yang dipersembahkan Pellegrini yang menggantikan Roberto Mancini di kursi kepelatihan.

Sebelumnya, Pellegrini mengungkapkan keinginannya untuk mempersembahkan 4 trofi musim ini. Meski tidak, namun usaha itu tetap akan dilakukan.

"Kami satu-satunya klub dengan peluang untuk menang di semua kejuaraan. Kami akan mencoba walau jelas tidak mudah," katanya. (awa/jpnn)


Pelatih Mancester City, Manuel Pellegrini akan menjadikan Piala Liga Inggris sebagai motivasi untuk menatap laga berikutnya. Pria asal Cile itu berharap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News