Toni Kroos Inginkan Old Trafford

Toni Kroos Inginkan Old Trafford
Toni Kross. Foto: Getty Images

jpnn.com - DOMINASI Bayern Munchen di Bundesliga selama dua tahun terakhir, ternyata tidak memberikan garansi bagi sejumlah pemain untuk tetap menetap di sana. Baru-baru ini, salah satu rising star mereka yang sudah siap-siap angkat kaki dari Die Roten (The Reds)"Julukan Bayern adalah Toni Kroos.

Belum ada pernyataan resmi yang keluar dari mulut sang gelandang berusia 24 tahun tersebut terkait masa depannya bersama tim Die Roten. Namun, beberapa isyarat sudah mulai mengemukan bahwa pemain tim nasional Jerman ini sudah siap-siap untuk berlabuh ke tim lain.

Salah satunya adalah pengakuan dari Felix Kroos yang tidak lain adalah saudara kandung Toni. Sang adik menyebutkan bahwa Toni saat ini sedang menaruh harapan besar untuk bisa bekompetisi di Premier League bersama Manchester United (MU) dalam waktu dekat ini.

"Kami sudah melakukan pembicaraan banyak hal, salah satunya terkait dengan keinginan Toni untuk pindah ke Old Trafford (markas MU, Red)," ujar Felix kepada sky Jerman.

"Sebenarnya, Manchester (United, Red) juga menjadi impian saya sejak kecil. Tapi, bukan berarti saya memberikan saran yang sama untuk Toni," tambahnya.

Menurut Felix yang tidak lain adalah gelandang bertahan Werder Bremen ini, dia mengetahui bahwa sang kakak punya ambisi yang sama.

"Tapi, biar dia yang akan mengambil keputusan yang baik untuk dirinya sendiri . Saya melihat, ada situasi yang lebih buruk daripada harus memutuskan sesuatu seperti itu," tambahnya.

Seperti diketahui, Toni telah masuk dalam target jangka panjang Setan Merah"Julukan MU"untuk dibawa pulang ke Old Trafford. Bahkan, beberapa media telah menyebutkan bahwa David Moyes, pelatih MU sudah menyiapkan kontrak senilai Rp 485.369.384 setiap pekannya.  (dik)


DOMINASI Bayern Munchen di Bundesliga selama dua tahun terakhir, ternyata tidak memberikan garansi bagi sejumlah pemain untuk tetap menetap di sana.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News