Rio Ramaikan Persaingan Lini Bertahan

Rio Ramaikan Persaingan Lini Bertahan
Rio Ramaikan Persaingan Lini Bertahan

jpnn.com - SAMARINDA – Kepulihan Rio Ramandhika tentu menjadi angin segar bagi pemain belakang Putra Samarinda (Pusam).

Ya, setelah absen selama dua hampir dua bulan setelah operasi usus buntunya, kini Rio dipastikan akan mendapat tempat di lini pertahanan Pesut Mahakam.

Melihat posisi yang menjadi daerah operasinya, yakni pada sektor bek kiri, otomatis, Rio ke depannya akan berpeluang bermain bergantian bersama Erik Setiawan yang selama ini selalu menjadi pilihan.

“Sejauh ini dia sudah menampilkan permainan yang maksimal. Dia ada pemain senior yang bagus,” jelas Direktur  Sepak Bola Pusam, Dimas Rhaditya.

Hingga lima laga yang telah dilakoni tim Kota Tepian dalam kompetisi musim ini, Erik tidak pernah absen dimainkan pelatih Pusam, Mundari Karya.

Ya, atas kualitasnya, Erik tidak pernah lepas dari posisi tersebut meski Pusam masih ada dua pemain yang bisa melapis, seperti Mari Siswanto ataupun Imam Baihaqi. Dengan raihan ini, otomatis Erik telah mengantongi 450 menit total bermainnya bersama tim anyarnya musim ini. (*/ndy)


SAMARINDA – Kepulihan Rio Ramandhika tentu menjadi angin segar bagi pemain belakang Putra Samarinda (Pusam). Ya, setelah absen selama dua hampir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News