Pellegrini Ngotot Pertahankan Negredo

Pellegrini Ngotot Pertahankan Negredo
Pellegrini Ngotot Pertahankan Negredo

jpnn.com - MANCHESTER - Manuel Pellegrini akhirnya angkat suara tentang masa depan Alvaro Negredo di Manchester City. Pelatih asal Chili itu tetap ingin memasukkan Negredo ke dalam skuat City musim ini.

Sebelumnya, masa depan Negredo di City memang menjadi teka-teki besar. Pasalnya, pemain berusia 29 tahun itu tengah mengalami patah kaki. Negredo pun terus dikait-kaitkan dengan beberapa tim La Liga.

“Mungkin sebulan lalu beberapa klub Spanyol menyatakan ketertarikannya pada Negredo. Namun, itu sebulan lalu. Saat ini, dia mengalami cedera namun tetap menghuni skuat kami,” terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman BBC, Sabtu (30/8).

Pellegrini bahkan mengaku tak memiliki niat untuk menjual Negredo. Bagi Pellegrini, Negredo tetap merupakan pemain penting dalam skema permainan yang akan diterapkannya. Tentu saja hal itu akan berlaku jika Negredo sudah sembuh.

“Musim lalu dia bermain sangat baik lalu dihantam cedera bahu. Setelah itu, dia tak bermain. Namun, dia tetap menjadi pemain penting untuk kami. Kami tak ingin menjualnya,” tegas mantan nahkoda Malaga itu.(jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manuel Pellegrini akhirnya angkat suara tentang masa depan Alvaro Negredo di Manchester City. Pelatih asal Chili itu tetap ingin memasukkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News