Pellegrini Ogah Tangani Chelsea

Pellegrini Ogah Tangani Chelsea
Manuel Pellegrini. FOTO: Getty Images
MALAGA- Meski kaya dan termasuk tim papan atas di Inggris, Chelsea ternyata bukan sebuah klub yang seksi. Buktinya, banyak pelatih yang menolak untuk menangani tim berjuluk The Blues tersebut. Salah satunya ialah Manuel Pellegrini. Pria yang kini menukangi Malaga tersebut mengaku tak tertarik sama sekali untuk menahkodai John Terry dkk. Padahal, sebelumnya, manajemen Chelsea dikabarkan terus merayu Pellegrini untuk menahkodai tim.

jpnn.com - “Saya tidak tertarik untuk berpindah klub. Tujuan utama saya adalah menyelesaikan kontrak saya dengan Malaga dan melanjutkan pekerjaan yang sudah kami mulai,” terang Pellegrini.

Selain Pellegrini, Chelsea sebenarnya sudah membidik banyak nama. Di antaranya ialah Jose Mourinho, Antonio Conte hingga Guus Hiddink. Namun, hingga sekarang, belum ada satupun pelatih yang berhasil diikat. Padahal, Chelsea sudah menyatakan tak akan memperpanjang kontrak Rafael Benitez.

Pellegrini dianggap sebagai salah satu pelatih yang cocok untuk menukangi Chelsea. Mantan pelatih Real Madrid tersebut sudah memiliki track record istimewa bersama Malaga. Salah satunya ialah pencapaian fenomenal saat lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Padahal, Malaga berstatus debutan.

“Saya pikir Malaga adalah salah satu tim empat besar terbaik di Eropa. Saya mengatakan tidak ada yang pasti dengan masa depan saya karena tidak ada yang tahu pembangunan apa saja yang akan terjadi di tim ini,” tegas Pellegrini. (jos/mas/jpnn)


MALAGA- Meski kaya dan termasuk tim papan atas di Inggris, Chelsea ternyata bukan sebuah klub yang seksi. Buktinya, banyak pelatih yang menolak untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News