Pellegrini Percaya Diri tak Akan Dipecat City

Pellegrini Percaya Diri tak Akan Dipecat City
Manuel Pellegrini Percaya Diri tak Akan Dipecat City

jpnn.com - MANCHESTER - Manuel Pellegrini masih memiliki kepercayaan diri tinggi terkait posisinya sebagai head coach Manchester City. Pellegrini yakin tak akan dipecat jika City gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Posisi City saat ini memang tengah terpojok. Tim berjuluk The Citizens itu harus memetik kemenangan saat bersua AS Roma pada laga terakhir fase grup di Olimpico, Kamis (11/12) dini hari WIB.

“Saya tak pernah mendapatkan tekanan dari klub. Saya berharap kami bisa lolos. Namun, saya tak punya hal untuk dikhawatirkan mengenai masa depan saya,” terang Pellegrini di laman Sky Sports, Rabu (10/12).

Hingga kini, City memang selalu menjadi pecundang di Liga Champions. meski sudah mengeluarkan dana besar untuk memboyong pemain mahal, City belum sekalipun melaju ke babak perempat final.

“Saya yakin tak akan dipecat. Pertandingan nanti akan sangat penting. semua yang ada di tim ini berharap bisa lolos. Namun, saya tak berpikir tentang apa yang akan terjadi terkait masa depan saya,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manuel Pellegrini masih memiliki kepercayaan diri tinggi terkait posisinya sebagai head coach Manchester City. Pellegrini yakin tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News