Pellegrini Sesumbar Pemain City Selalu Lapar Kemenangan

Pellegrini Sesumbar Pemain City Selalu Lapar Kemenangan
Pemain City, David Silva. Foto: Getty Images

jpnn.com - NEWCASTLE - Manchester City memulai Premier League 2014/2015 dengan manis. Vincent Kompany dkk sukses menekuk Newcastle United dengan skor 2-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di St James Park, Minggu (17/8).

Pelatih City, Manuel Pellegrini pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya melihat performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Pellegrini melihat, Kompany dkk mampu menunjukkan permainan solid di kandang lawan.

“Saya pikir para pemain sudah menunjukkan rasa lapar kemenangan dan kesederhanaan. Kami membutuhkan dua hal itu jika ingin melanjutkan merebut gelar,” terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (18/8).

Dalam laga itu, David Silva berhasil membuka keunggulan City pada menit ke-39. Kemenangan City ditegaskan lewat gol yang dijaringkan Sergio Aguero sesaat sebelum pertandingan berakhir.

“Sangat penting untuk memulai musim dengan kemenangan. Bagi saya, sangat penting ketika para pemain memiliki sikap seperti itu dari awal hingga akhir pertandingan,” tegas pelatih asal Chili itu. (jos/jpnn)


NEWCASTLE - Manchester City memulai Premier League 2014/2015 dengan manis. Vincent Kompany dkk sukses menekuk Newcastle United dengan skor 2-0 (1-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News