Pellegrini tak Peduli Rekor City

Pellegrini tak Peduli Rekor City
Suporter Manchester City. Foto: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Manuel Pellegrini mengaku tak terlalu peduli dengan rekor sembilan kemenangan beruntun yang dipetik Manchester City. Pelatih asal Chili itu hanya meminta anak asuhnya mempertahankan momentum positif tersebut.

Sebagaimana diketahui, City memang berhasil memetik sembilan kemenangan beruntun di semua ajang usai menekuk West Bromwich Alibon pada Boxing Day lalu.

Ini adalah kali ketiga City bisa membukukan streak sembilan kemenangan. Sebelumnya, City melakukannya pada musim 1910 dan 2011 silam.

“Jujur saja saya tak terlalu peduli dengan rekor itu. Kami hanya ingin terus menambah poin,” terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman BBC, Minggu (28/12).

Kemenangan demi kemenangan itu membuat City kini kokoh di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 42 angka. Vincent Kompany dkk kini hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea yang ada di puncak klasemen sementara Premier League.

“Persaingan merebut gelar juara musim ini akan sangat sulit. Kami tetap berambisi mempertahankan gelar juara,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Juventus Buru Bek Baru

MANCHESTER - Manuel Pellegrini mengaku tak terlalu peduli dengan rekor sembilan kemenangan beruntun yang dipetik Manchester City. Pelatih asal Chili


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News