Pellegrini Target Man City Juara Liga Champions

Pellegrini Target Man City Juara Liga Champions
Manuel Pellegrini. Foto: MCFC

jpnn.com - MANUEL Pellegrini sangat bahagia dengan pencapaian Manchester City yang berhasil menggondol juara Premier League musim lalu.

Namun pencapaian itu belum memuaskan Pellegrini. Pelatih asal Chili itu sudah menetapkan target baru musim ini, yakni dengan meraih gelar juara Liga Champions.

"Kami sudah punya target baru. Kami akan berusaha untuk membuat prestasi tinggi di Liga Champions dan berusaha sekali lagi juara Premier League," kata Pellegrini seperti dilansir Daily Mail.

Ia juga menyebutkan, persaingan Premier League musim ini akan sangat ketat. Kemungkinan, kata dia, City akan mendapatkan perlawanan keras dari Chelsea, Arsenal dan Manchester United untuk meraih gelar Premier League.

Namun Pellegrini optimis bisa membangun tim yang lebih kuat dibanding musim lalu. Itu karena Pellegrini berhasil membawa tiga pemain penting, yakni Fernando, Bacary Sagna dan Willy Caballero.

"Kami berhasil membawa tiga sampai empat pemain penting untuk meningkatkan kualitas tim. Kita akan lihat tim mana yang lebih baik," ujarnya. (abu/jpnn)


MANUEL Pellegrini sangat bahagia dengan pencapaian Manchester City yang berhasil menggondol juara Premier League musim lalu. Namun pencapaian itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News