Pellegrini Targetkan City Raih 86 Poin untuk Pertahankan Gelar

Pellegrini Targetkan City Raih 86 Poin untuk Pertahankan Gelar
Manuel Pellegrini. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini bertekad untuk mempertahankan gelar Premier League. Pria berkebangsaan Chile itu mengisyaratkan tak khawatir sedikitpun dengan stabilnya performa Chelsea, sang pemuncak klasemen sementara.

"Kami juga dalam jalur yang baik. Kami bisa mempertahankan gelar," ujar Pellegrini seperti dikutip dari Sports Mole, Sabtu (27/12).

Kini The Citizens berada tiga poin di belakang Chelsea dalam. Pada Boxing Day kemarin, baik City maupun Chelsea sama-sama meraih kemenangan. Chelsea menang atas West Ham United 2-0, sementara City juga menang atas WBA 3-1.

"Kami memasuki masa paling penting. Tim saya memiliki karakter untuk mempertahankan gelar. Kami sekarang memiliki 20 pertandingan lagi untuk menyelesaikan gelar. Setiap tim yang bisa meraih poin 86, punya kans juara. Jadi kami harus terus dan terus menambah poin," ujarnya.

Pellegrini menyebut saat ini memasuki masa penting, karena jadwal liga sangat padat. "Kami harus tetap menjaga jarak sedekat mungkin dengan puncak klasemen," pungkasnya. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini bertekad untuk mempertahankan gelar Premier League. Pria berkebangsaan Chile itu mengisyaratkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News