PELNI Raih Top 40 PR Persons Award 2020

PELNI Raih Top 40 PR Persons Award 2020
PT Pelni. Foto dok Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) kembali meraih penghargaan bergengsi pada akhir 2020.

Kali ini, PT PELNI menerima penghargaan Top 40 PR Persons Award 2020 dalam gelaran Iconomics PR Award Top 40 PR Persons 2020 pada Jumat (18/12).

Penghargaan tersebut diberikan secara virtual oleh Founder & CEO Iconomics Bram S. Putro dan diterima oleh Kepala Kesekretariatan Perusahaan PT PELNI Yahya Kuncoro melalui aplikasi Zoom.

Pada kesempatan tersebut, Yahya menyatakan penghargaan ini merupakan apresiasi bagi perseroan atas kinerja pengelolaan komunikasi korporat yang telah dilakukan, terutama di masa Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, kami kembali meraih penghargaan bergengsi di bidang pengelolaan komunikasi korporat. Manajemen sangat berterima kasih atas kerja keras seluruh Insan PELNI, khususnya dalam merancang dan mengimplementasikan strategi komunikasi dan pengelolaan hubungan yang baik untuk Perusahaan,” ungkap Yahya.

Sebagai informasi, penghargaan ini diberikan oleh Iconomics bagi 40 Personal PR di seluruh Indonesia yang telah mengoptimalkan kemampuannya dengan mengembangkan keterampilan teknis melalui media digital.

Serta mengembangkan wawasan terhadap dinamika sosial dan kultural masyarakat, meskipun di masa krisis Pandemi Covid-19.

Adapun penilaian awarding ini menyangkut tiga kriteria, di antaranya Exposure di mana praktisi PR memiliki personal brand awareness di kalangan media maupun publik, Influence yaitu praktisi PR memiliki pengaruh dari sisi pembentukan opini dan pemikirian media maupun publik, dan Creativity yaitu praktisi PR memiliki pendekatan yang dinamis dan kreatif dalam menjalankan komunikasi perusahaan.

Penghargaan yang diraih PELNI ini merupakan apresiasi bagi perseroan atas kinerja pengelolaan komunikasi korporat yang telah dilakukan, terutama di masa Pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News