Pelototin Motor Custom Terbaru Jokowi

Pelototin Motor Custom Terbaru Jokowi
Kawasaki W175 custom bergaya tracker milik Presiden Jokowi. (Foto: Instagram/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG - Koleksi motor custom Presiden RI Joko Widodo terus bertambah. Setelah chopper, diketahui Jokowi telah membeli Kawasaki W175 dan kemudian dikustomisasi.

Kustomisasi Kawasaki W175 yang terbilang proyek rahasia itu akhirnya terungkap dari unggahan foto akun Instragram milik @katrosgarage - merupakan bengkel yang menggawangi proyek tersebut. Disebutkan, motor custom terbaru bergaya tracker milik Jokowi telah rampung.

"Motor ini kita garap 1 Minggu, eh gak deng.. 5 hari. Karena 2 harinya dihabiskan untuk nego design dll," tulis akun Katros Garage.

Jika dilihat dari foto, motor custom mengambil konsep tracker. Berbagai ubahan pun dilakukan mulai dari sektor bodi samping, spakbor depan, belakang, suspensi depan dan sok belakang pun tak luput dirubahnya.

Kemudian lampu depan berbentuk bulat ikut dipasangkan pada W175. Tampilannya juga kian manis berkat laburan kelir hijau dan silver pada bagian bodi.

"Di sektor bodi emang minim rombakan, hanya bodi samping yang kita papas dan spakbor depan belakang custom," lanjut pihak Katros.

Koleksi motor custom Presiden RI Joko Widodo terus bertambah. Setelah chopper, diketahui Jokowi telah membeli Kawasaki W175 dan kemudian dikustomisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News