Peluang Lorenzo untuk Menjauh

Peluang Lorenzo untuk Menjauh
Jorge Lorenza. Foto: Getty Images
MOTEGI - Tahun lalu Dani Pedrosa meraih kemenangan di Sirkuit Motegi dengan mudah. Pembalap Repsol Honda itu unggul jauh dari Jorge Lorenzo (Yamaha Factory) untuk meraih kemenangan terakhirnya di musim 2012. Di balapan hari ini, Pedrosa bakal sulit mengulangi prestasi itu.

Lorenzo tampil stabil sejak latihan perdana dan menguasai sesi kualifikasi kemarin (13/10). Dia meraih pole position yang keenam di musim ini dan yang ke-50 sepanjang karirnya di MotoGP.

Catatan waktu terbaik Lorenzo 1 menit 44,969 detik. Catatan waktu yang menjadi rekor di Motegi itu diciptakannya di pengujung sesi. Dia menumbangkan catatan waktu terbaik Pedrosa, 1 menit 45,215 detik yang tercipta empat menit sebelumnya.

"Saya sudah cukup cepat sepanjang akhir pekan, tapi saya tak mengerti bagaimana pembalap lain bisa lebih cepat lagi. Saya punya kesempatan yang baik di lap terakhir, dan saya berhasil memanfaatkannya. Ini penting untuk besok (balapan)," kata Lorenzo pada Crash.

MOTEGI - Tahun lalu Dani Pedrosa meraih kemenangan di Sirkuit Motegi dengan mudah. Pembalap Repsol Honda itu unggul jauh dari Jorge Lorenzo (Yamaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News