Peluang Tevez di Final 50 Persen

Peluang Tevez di Final 50 Persen
Peluang Tevez di Final 50 Persen
MANCHESTER - Kekuatan Manchester City pada final Piala FA melawan Stoke City, 14 Mei mendatang, bakal berlipat. Itu menyusul pulihnya striker Carlos Tevez. Pemain timnas Argentina itu sudah mulai berlatih bersama bersama rekan-rekannya kemarin.

Memang, belum ada jaminan Tevez akan dimainkan manajer City Roberto Mancini. Namun, tactician asal Italia tersebut menyatakan siap menurunkan Tevez apabila dia berada dalam kondisi fit. Tolok ukurnya, dia bermain dalam laga sebelum final.

Sebelum final, City akan melakoni dua laga di Premier League melawan Everton (7/5) dan Tottenham Hotspur (10/5). "Kami bukanlah tim yang tergantung pada satu pemain. Kami bisa menang tanpa Carlos," bilang Mancini, seperti dilansir Daily Mail.

"Kalau Carlos tidak terlibat dalam dua pertandingan itu, maka tidak mungkin dia bermain di Wembley. Sulit baginya tampil melawan Everton, tapi setidaknya dia berpeluang tampil melawan Tottenham," bilang mantan pelatih Inter Milan itu.

MANCHESTER - Kekuatan Manchester City pada final Piala FA melawan Stoke City, 14 Mei mendatang, bakal berlipat. Itu menyusul pulihnya striker Carlos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News