Peluang Usaha Tanpa Modal dan Minim Risiko Bersama SuperKiosk

Peluang Usaha Tanpa Modal dan Minim Risiko Bersama SuperKiosk
Aplikasi SuperKiosk. Foto: dok. SuperKiosk

jpnn.com, JAKARTA - Memulai bisnis minimarket memerlukan perencanaan yang matang dan modal cukup. Meski peluangnya besar, banyaknya pesaing menjadi tantangan.

Memilih lokasi yang tepat, memahami pola belanja pelanggan, menjaga stok dan memasang harga yang tepat adalah kunci untuk segera meraih keuntungan setelah membuka bisnis minimarket.

Namun sekarang Anda bisa lebih mudah membuka usaha minimarket, karena waralaba atau franchise yang menawarkan kerja sama sudah cukup banyak.

Salah satunya adalah SuperKiosk. Sebuah sistem usaha retail modern sekelas mini market yang menjual kebutuhan sehari-hari menggunakan media aplikasi smartphone Android atau iPhone.

Menurut CEO SuperKiosk Rizal Saputra, sistem yang dikelolanya memberikan pengalaman belanja yang lebih modern, lebih nyaman dengan harga yang transparan dan ekonomis.

Tanpa ada minimum pembelanjaan, barang yang dipesan akan diantar ke rumah dalam waktu kurang dari 15 menit tanpa biaya tambahan.

Didukung juga dengan cara pembayaran yang sangat mudah yaitu melalui uang tunai/cash on delivery, saldo topup aplikasi dan metode pembayaran cashless terkini seperti OVO, Kredivo, Shopeepay, Akulaku, dan lainnya.

Tidak hanya menjual produk kebutuhan sehari-hari, SuperKiosk juga menyediakan layanan pembayaran dan pembelian seperti TV Kabel, PLN & Token Listrik, Pulsa dan Paket Data untuk memberikan pengalaman one stop shopping.

Memulai bisnis minimarket tanpa modal dan minim risiko dengan aplikasi SuperKiosk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News