Pelumas Food Grade Berbentuk Spray Can Hadir di Indonesia

Pelumas Food Grade Berbentuk Spray Can Hadir di Indonesia
Pelumas Food Grade Berbentuk Spray Can Hadir di Indonesia. Foto: Matrix Foodmax

jpnn.com, JAKARTA - Industri pengolahan makanan, minuman, dan farmasi membutuhkan inovasi terkini dalam pelumas food grade yang tidak hanya meningkatkan efisiensi mesin, tetapi juga memastikan keamanan produk untuk dikonsumsi.

Pasalnya, kontaminasi dalam proses manufaktur dapat menyebabkan dampak serius, termasuk product recall yang merugikan dan risiko kesehatan bagi konsumen.

Matrix Foodmax, inovasi terbaru dalam industri pelumas food grade dalam kemasan spray can yang diimpor langsung dari Belanda oleh Tecsia Lubricant Indonesia, perwakilan utama di wilayah ASEAN. Tecsia Lubricant menunjuk PT Papasari sebagai distributor resmi di Indonesia.

Berbagai macam jenis produknya, seperti pelumas rantai, grease, pelumas serbaguna, minyak silikon, penetrant, dry lubricant, dan cairan biodegradable cleaner yang ramah lingkungan.

Sales & Product Manager dari PT Papasari Ivan Prasodjo mengatakan, pihaknya terus berkomitmen menyosialisasikan kepentingan Food Safety dalam proses manufaktur pangan.

Penggunaan pelumas food grade bersertifikat di mesin produksi tidak hanya untuk menghindari product recall akibat kontaminasi, tetapi juga untuk menjaga kesehatan end user.

"Keselamatan produk dan konsumen adalah fokus utama," ujar Ivan Prasodjo, dalam keterangannya, Jumat (19/1).

Sementara itu, Kenny Lee, Sales Director dari Tecsia Lubricants Pte. Ltd menambahkan, Matrix Foodmax adalah langkah konkret dalam memberikan solusi pelumasan yang mendukung industri makanan, minuman, dan farmasi di Indonesia.

Matrix Foodmax, inovasi terbaru dalam industri pelumas food grade dalam kemasan spray can.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News