Kamis, 21 Juni 2018 – 05:55 WIB

Pelumas Pertamina Melancong ke Australia

Jumat, 02 Maret 2018 – 15:36 WIB
Pelumas Pertamina Melancong ke Australia - JPNN.COM

jpnn.com - Produk pelumas otomotif karya anak bangsa kini melancong ke negeri Kanggru. Di mana, PT Pertamina Lubricants membuka Pertamina Lubricants Representative Office Australia di Sydney.

Keberadaan kantor representatif ini merupakan langkah strategis PT Pertamina Lubricants untuk terus mengembangkan pasar international, dan memperkuat jaringan pasar global.

Duta Besar Republik Indonesia untuk Australia merangkap Vanuatu Kristiarto Legowo menyampaikan, saat ini terdapat dua hal yang menjadi prioritas pemerintah, yakni untuk meningkatkan ekspor, dan juga investasi produk karya anak bangsa di mancanegara.

Sementara Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Afandi mengakui, langkah ini menjadi awal baik untuk membidik pasar Australia ke depannya secara lebih mendalam.

“Sesuai dengan prinsip dan tujuan yang kami terapkan, PT Pertamina Lubricants akan semakin dekat dengan konsumen dan calon konsumen, di mana kami dapat secara langsung beradaptasi dengan perkembangan dan perubahan pasar di Australia,” jelasnya.

Beroperasinya kantor cabang di Sydney mengukuhkan ekspansi Pertamina Lubricants total hingga kini mencapai 17 negara.

PT Pertamina Lubricants akan menjual salah satu produk unggulannya di segmen otomotif yakni Pertamina Fastron Synthetic Oil Series, meliputi Fastorn Gold dan Techno.

Untuk pasar domestik sendiri, produk pelumas Pertamina sudah menguasai pasar pelumas domestik sebesar 60%. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar